STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – LINE Bank by Hana Bank bekerja sama dengan LINE FRIENDS resmi meluncurkan Kartu Debit LINE Bank. Menggunakan desain spesial karakter BT21, inovasi terbaru dari LINE Bank by Hana Bank ini membidik pasar anak muda khususnya Gen-Z dan milenial.
Produk anyar ini diposisikan sebagai #BestieAndalan yang dapat membantu kaum muda menjadi smart spender di era digital ini. Sehingga mereka tetap memegang kendali terhadap seluruh pengeluaran keuangan. Selain itu, kartu debit ini sesuai dengan gaya hidup kaum muda yang dinamis.
“Melalui kerja sama LINE Bank by Hana Bank dan LINE FRIENDS untuk karakter BT21, kami berharap nasabah milenial dan Gen-Z dapat merasakan berada di “kursi pengemudi” atas hidup mereka, dan mereka dapat terus menjadi #BestieAndalan dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka. Kami percaya akan potensi mereka dapat terus berkembang terlebih jika didukung oleh hadirnya inovasi perbankan yang lekat dengan hobi dan kebiasaan mereka. Hal ini juga relevan dengan visi LINE Bank by Hana Bank yaitu membantu nasabah kami bertumbuh sejahtera,” ujar Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (5/9/2023).
Park menjelaskan, BT21 merupakan karakter IP (intellectual property) yang diciptakan oleh LINE FRIENDS. Bukan hanya bagi generasi muda tapi juga untuk mereka yang berjiwa muda. Inovasi produk LINE Bank by Hana Bank ini cocok untuk para pecinta BT21 yang mayoritas berusia 18-35 tahun, pekerja pemula (fresh graduate) hingga profesional, serta melek digital (digital savvy). Mereka cenderung mengikuti tren ,tidak hanya memanfaatkan kemudahan penggunaan aplikasi digital secara optimal namun juga cerdas menggunakan keuntungan berupa promo dan manfaatnya. Produk ini dapat membantu mereka mengelola keuangannya dan menjadi smart spender.
Beragam promo menarik bisa dinikmati oleh para pemegang kartu debit terbaru LINE Bank by Hana Bank ini. Diantaranya, cashback 21% di toko-toko populer, cashback Rp21 ribu di luar negeri, hingga promo cashback transaksi QRIS pada tanggal 21 setiap bulannya.
Direktur Perbankan Konsumer Bank Hana, Anton Hermawan, menambahkan muda saat ini cenderung kritis. Apalagi mereka terpapar digitalisasi, dan paham akan produk serta layanan perbankan yang dapat memberi mereka keuntungan ekstra melalui program rewards dan promosi.
Terkait kolaborasi LINE Bank by Hana Bank dengan LINE FRIENDS, tutur Anton, merupakan langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda menjadi diri sendiri.
“Kami yakin bahwa kartu debit LINE Bank by Hana Bank edisi BT21 ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang nyaman bagi kaum Gen-Z dan milenial sebagai #BestieAndalan yang berkarakter digital savvy Informasi lebih lengkap mengenai Kartu Debit LINE Bank dengan BT21 silakan kunjungi website www.linebank.co.id atau download aplikasi LINE Bank yang tersedia di App Store dan Google Play,” pungkas Anton.