Rabu, Agustus 20, 2025
33.7 C
Jakarta

UOB Indonesia Luncurkan Desain Baru UOB Lady’s Card

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – UOB Indonesia meluncurkan desain baru UOB Lady’s Card, bertepatan dengan perayaan 35 tahun UOB Lady’s Card di Singapura. UOB Lady’s Card tercatat sebagai kartu kredit pertama di Asia Tenggara yang fokus pada kaum perempuan. Kartu kredit ini menawarkan beragam keuntungan, manfaat, dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan.

Inklusi perempuan berperan penting dalam perekonomian di Asia Tenggara. Di Indonesia, misalnya, bisnis yang dipimpin kaum perempuan memiliki potensi ekonomi besar. Total peluangnya tercatat mencapai US$470 miliar. UOB Lady’s Card memperbarui tagline-nya menjadi “Unstoppable Together”. Ini mencerminkan peluang dan potensi tak terbatas yang dapat dicapai perempuan melalui kolaborasi dan dukungan.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh UOB Lady’s Card antara lain adalah akses eksklusif ke berbagai acara, talk show, atau pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan. Berdasarkan data pembelanjaan dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan 100% dalam transaksi untuk kuliner. Sementara itu, transaksi belanja telah kembali ke tingkat sebelum pandemi.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director UOB Indonesia, menyatakan, “Kami menyadari kaum perempuan Indonesia berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membentuk masyarakat. Sepanjang 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card naik sebesar 95%. Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran kami terhadap beragam kebutuhan gaya hidup perempuan. Merayakan 35 tahun UOB Lady’s Card di Singapura, kami menegaskan komitmen untuk memperjuangkan kemajuan dan kesuksesan perempuan di mana pun mereka berada, seiring dengan upaya menjadi ‘Unstoppable Together’.”

Diluncurkan pada tahun 2010, UOB Lady’s Card berfokus memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan kepada nasabah perempuan. Pemegang kartu mendapatkan tiga kali poin reward dalam kategori prioritas gaya hidup seperti Fashion, Department Store, Groceries, dan E-Commerce. Untuk memenuhi kebutuhan spesifik nasabah, UOB Lady’s Card memberikan promosi Lady’s Day setiap hari Rabu berupa potongan harga hingga 50% untuk kategori Kecantikan tertentu.

Tampilan baru UOB Lady’s Card dirancang oleh Sunny Chyun, pemenang UOB Painting of the Year (Singapura) 2017. Desainnya menampilkan bunga mawar pixelated dengan perpaduan bentuk garis dan warna, melambangkan kompleksitas dan keberagaman peran perempuan.

Kampanye terbaru “Unstoppable Together” dan desain kartu baru diluncurkan secara bersamaan di seluruh negara ASEAN – Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia – pada Mei 2024. UOB Indonesia juga akan mengadakan serangkaian acara dan promosi eksklusif, bermitra dengan Mastercard untuk memberikan hadiah bersantap gratis bagi nasabah baru UOB Lady’s Card di C’Steak, Grand Hyatt, dan Henshin, Westin Jakarta. Promosi ini berlaku hingga Juni 2024, dengan minimum transaksi Rp10 juta dalam waktu 60 hari setelah persetujuan kartu.

Artikel Terkait

Mandiri Sekuritas Dinobatkan Jadi Sekuritas Terbaik Indonesia 2025

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Mandiri Sekuritas kembali menorehkan prestasi....

Taylor Swift Guncang Dunia Bisnis, Album Baru Lahirkan Fenomena “Swiftynomics”

STOCKWATCH.ID (NEWYORK) – Taylor Swift kembali mencetak sejarah. Pada 12...

Monas Pecah! Karnaval Bersatu Pukau Ribuan Warga di Hari Kemerdekaan

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Suasana Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Populer 7 Hari

Berita Terbaru