STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – Simponi Dana Pensiun Lembaga Keuangan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) atau DPLK BNI kembali menorehkan prestasi. Kali ini, DPLK BNI meraih penghargaan “Brands For Good (BFG) Club” dalam ajang The 10th WOW BRAND 2025: Experiential & Emotional Branding.
Penghargaan ini diterima langsung oleh Division Head Dana Pensiun Lembaga Keuangan BNI, Ikhwani Fauzana, dalam acara yang diselenggarakan MarkPlus, Inc. & Marketeers di Djakarta Theater pekan lalu.
Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, menyebut penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen DPLK BNI dalam menghadirkan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Penghargaan ini menandakan pengakuan atas komitmen DPLK BNI dalam mengedepankan nilai-nilai dalam pemasaran yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Kamis (6/3/2025).
Sebagai lembaga dana pensiun yang telah berdiri selama 30 tahun, DPLK BNI terus membangun reputasi kuat di Indonesia. Dengan lebih dari 4.000 perusahaan mitra, DPLK BNI berkomitmen membantu karyawan merencanakan masa depan keuangan mereka.
Selain menawarkan manfaat finansial, DPLK BNI juga fokus pada kesejahteraan nasabah dengan berbagai inovasi layanan, terutama dalam digitalisasi. Saat ini, DPLK BNI menjadi yang terbesar di Indonesia dengan total aset mencapai Rp33,69 triliun per Januari 2025 dan pangsa pasar 22,96%.
“Pencapaian ini menjadi dorongan semangat bagi DPLK BNI untuk terus berinovasi dalam mendukung perencanaan pensiun yang optimal, guna memastikan kesejahteraan masa depan pekerja Indonesia,” tutup Okki.
Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengunjungi situs resmi DPLK BNI di https://newdplk.bni.co.id/.