STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – Manajemen PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) mengumumkan, pihaknya telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur untuk mengelola layanan Call Center 1500 979. Adapun Call Center 1500 979 tersebut diperuntukan bagi masyarakat Jawa Timur sebagai pusat layanan informasi, pengaduan, dan aspirasi secara gratis.
Menurut Direksi, layanan ini digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dan memberikan kepastian atas informasi secara tepat, cepat dan terukur. Kemudahan akses ini tentunya menjadi sangat bermanfaat terhadap peran penting Pemprov Jawa Timur dalam menjembatani kepentingan masyarakat ketika mengalami kendala dalam memperoleh hak pelayanan publik dari Pemprov Jawa Timur. Diharapkan layanan ini mampu mewujudkan pelayanan yang transparan, responsif, dan sesuai kebutuhan masyarakat Jawa Timur.
Direksi JAST menjelaskan, penyediaan layanan JAST dalam pekerjaan ini, meliputi layanan solusi Call Center, infrastruktur ICT dan interkoneksi. Perlu diketahui, Call Center 1500 979 merupakan pengganti dari nomor existing 1500 117 yang dulunya digunakan khusus untuk penanggulangan Covid-19. “Kontrak kerja ini berlangsung selama 12 bulan, “ tulis Direksi JAST dalam keterangan, Jumat (5/1).
Perolehan kontrak tersebut, menurut Direksi, telah menambah klien Perseroan dari lembaga pemerintah. Perseroan dapat mengambil bagian untuk membantu Pemerintah dalam layanan pemerintah.
Direksi JAST berharap, kontrak ini dapat membangun kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan dengan pemerintah dan lembaga lainnya. Bahkan Manajemen Perseroan optimistis, bahwa kontrak ini akan membuka peluang baru dalam memberikan nilai tambah yang berkelanjutan kepada klien dan masyarakat dalam jangka panjang.