Kamis, Juli 25, 2024
25.4 C
Jakarta

Bank Mandiri dan Visa Internasional Bagi-bagi Tiket Nonton Piala Dunia di Qatar

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – Bank Mandiri bekerjasama dengan VISA International bagi-bagi tiket nonton Piala Dunia langsung di Qatar. Kedua institusi keuangan ini tebar tiket Piala Dunia melalui Program Paket Perjalanan Nonton Langsung FIFA World Cup Qatar 2022 yang berlangsung sejak 1 Juli – 30 September 2022.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri atas kepercayaan nasabah setia kami selama ini dan diperuntukan kepada komunitas nasabah pebisnis Bank Mandiri dengan hadiah total 11 paket perjalanan termasuk akomodasi dan tiket pertandingan World Cup 2022 mulai dari pertandingan pembukaan hingga partai final,” ujarDirektur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Adapun penyerahan tiket nonton final FIFA World Cup 2022 ini diberikan langsung oleh Aquarius kepada nasabah pemenang di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (6/12) malam. Program apresiasi ini menurutnya akan diadakan secara rutin, sebagai bentuk kehadiran Bank Mandiri dalam menyediakan solusi kebutuhan transaksi bagi para nasabah pebisnis mulai dari UMKM hingga korporasi.

“Bank Mandiri terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, salah satunya dengan pengembangan solusi digital seperti Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri yang menawarkan berbagai kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi,” ulasnya.

Genjot Tabungan
Bank Mandiri makin gencar memasarkan tabungan terutama kepada segmen pebisnis dari berbagai sektor usaha guna menggenjot pertumbuhan dana murah dan likuiditas. Aquarius mengatakan, upaya ini juga menjadi bentuk komitmen perseroan untuk melengkapi kebutuhan finansial masyarakat dari berbagai segmen.

Di samping itu, melalui berbagai inisiatif dan transformasi digital Bank Mandiri, pebisnis kini juga dapat menikmati layanan perbankan dengan lebih andal, cepat dan aman. “Kehadiran layanan digital Bank Mandiri sudah dapat memenuhi kebutuhan transaksi nasabah pebisnis mulai dari kebutuhan usaha hingga transaksi bisnis turunan lainnya,” terang Aquarius.

Hasilnya, sampai dengan akhir kuartal III 2022 total jumlah nasabah pebisnis Bank Mandiri telah mencapai lebih dari tiga juta, mengalami peningkatan sekitar 29% bila dibandingkan dengan akhir tahun lalu (YtD).

Dari jumlah tersebut, Aquarius menambahkan jumlah transaksi pun mengalami pertumbuhan lebih dari 23% dibandingkan tahun lalu dengan tren yang terus meningkat. sejalan dengan membaiknya ekonomi dan daya beli masyarakat di Indonesia.

Hingga Oktober 2022, realisasi total dana pihak ketiga (DPK) Bank Mandiri tumbuh sebesar 17,52% secara tahunan atau YoY.

Dari jumlah DPK tersebut, mayoritas didominasi oleh dana murah atau CASA. Ini turut mendorong rasio dana murah Bank Mandiri ke level 76,26%, membaik dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara itu dari sisi jumlah rekening tabungan, Bank Mandiri juga berhasil mencatatkan kenaikan signifikan hingga Oktober 2022 dengan pertumbuhan rekening sebesar 12,96% YoY. Hal ini tentunya tidak terlepas dari transformasi digital Bank Mandiri yakni Livin’ by Mandiri untuk nasabah ritel dan Kopra by Mandiri bagi nasabah wholesale.

Artikel Terkait

Obral Diskon! Tiket Garuda Indonesia Turun Harga Hingga 80% di SOTF

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA)...

Kenapa Malam Jadi Dingin Banget di Musim Kemarau? Ini Penjelasannya

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Belakangan ini, suhu udara di beberapa...

Rayakan Ulang Tahun ke-68, Danamon Buka DXPO di Central Park!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk merayakan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru