STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – Perusahaan apparel inovatif, DRX, mengumumkan kemitraan strategis dengan AirAsia Rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE. Kolaborasi ini diharapankan dapat meningkatkan brand awareness keduanya. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Sanjev Rama, CEO DRX; Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia Rewards Indonesia; dan Kash Topan, CMO DRX di Tempat Ngupi Cinere, Jakarta, pada tanggal 8 Februari 2024.
Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia Rewards Indonesia, menyambut baik kolaborasi ini, “Kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif. Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards, untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE.”
Kash Topan, Chief of Marketing dari DRX, menambahkan, “Kolaborasi dengan AirAsia rewards ini adalah langkah terobosan bagi DRX. Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna AirAsia MOVE yang luas.”
Kerjasama ini meliputi beberapa aspek, termasuk kolaborasi branding dan social media, pemberian AirAsia points kepada pelanggan DRX, serta penawaran promosi spesial. Pelanggan setia DRX dapat mengumpulkan poin AirAsia rewards untuk digunakan dalam transaksi di aplikasi AirAsia MOVE.
Manfaat kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan DRX, meningkatkan brand awareness keduanya, dan menciptakan nilai tambah bagi pengguna dan pelanggan. “Bagi para pelanggan setia DRX yang mayoritas adalah pecinta olahraga dan e-sports, tentunya mereka bisa menikmati benefit dari AirAsia rewards untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau di dalam ekosistem AirAsia MOVE,” ungkap Kash Topan.