Minggu, Juli 21, 2024
31.9 C
Jakarta

WIKA Gedung Gelar Vaksinasi Booster, Imunisasi Balita Hingga Donor Darah

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) Menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, WIKA Gedung berkolaborasi bersama Mall Cipinang Indah, Puskesmas Duren Sawit, Koramil 088/Duren Sawit, serta Palang Merah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan vaksinasi booster, Imunisasi Anak, dan donor darah.

Penyelenggaraan kegiatan ini berlangsung di Lantai 1 Mall Cipinang Indah – Jakarta Timur selama tiga hari, yakni Rabu-Jumat, (24-26/8/2022).

Direktur Operasi I WIKA Gedung, Bagus Tri Setyana dalam sambutannya menuturkan harapannya kesuksesan dari terlaksananya kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

“Saya berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat menjangkau masyarakat yang selama ini sulit untuk mendapatkan akses vaksinasi di daerah Jakarta Timur. Khususnya, di sekitar lingkungan perkantoran dan Mall Cipinang Indah”.

Ditargetkan pelaksanaan kegiatan ini antara lain, imunisasi 100 Anak Balita, Vaksinasi Booster 200 per hari dan 150 kantong donor darah.

Peserta vaksinasi booster dan Imunisasi Balita pun mengungkapkan rasa terima kasih atas program ini, utamanya karena manfaat dan proteksi di masa pandemi COVID-19.

Sebelumnya di tahun yang sama, WEGE melalui bisnis konsesinya Hotel de Braga Bandung juga telah sukses menggelar Vaksinasi Booster Covid-19 mulai dari 21 – 24 Februari 2022 dengan menargetkan 1.000 dosis berjenis AstraZeneca bagi warga Bandung Raya. Kegiatan vaksinasi booster ini menunjukkan komitmen perusahaan mendukung program pemerintah dalam hal kesehatan masyarakat.

 

Artikel Terkait

Bisnis Kargo Garuda Terbang 40,6% di Awal 2024

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA)...

Delta Dunia Makmur Dirikan Anak Usaha Baru, Begini Dampaknya!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID)...

Prabowo Yakin Indonesia Tumbuh 8%, Berani Taruhan dengan Menteri Negara Tetangga!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Presiden terpilih dan Menteri Pertahanan, Prabowo...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru