Jumat, Juli 19, 2024
28.4 C
Jakarta

Apresiasi Jurnalis, META Gelar Anugerah Jurnalistik Nusantara

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) –  PT Nusantara Infrastructure Tbk (IDX: META), perusahaan infrastruktur swasta terintegrasi, menyelenggarakan kompetisi jurnalistik bertajuk “Anugerah Jurnalistik Nusantara”. Gelaran ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-16 perseroan.

Menurut Indah D. P. Pertiwi, Head of Corporate Communication & CSR META, Kompetisi Jurnalistik Nusantara merupakan bentuk apresiasi Nusantara Infrastructure kepada para jurnalis. “Selama ini jurnalis menjadi salah satu garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang faktual dan akurat kepada masyarakat seputar kegiatan usaha Nusantara Infrastructure dan anak usahanya. Termasuk perkembangan pembangunan infrastruktur di Indonesia,” ujarnya, di Jakarta, Senin (7/11).

Sebagai informasi, Anugerah Jurnalistik Nusantara 2022 baru pertama kali diadakan, karena media memegang peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi secara masif dan akurat ke masyarakat di tengah masifnya informasi di media sosial saat ini. Lebih lanjut Indah mengajak para jurnalis untuk tidak lelah mengedukasi masyarakat, khususnya mengenai pentingnya upaya percepatan pembangunan infrastruktur nasional dalam mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi global.

Mengambil tema “Peran Nusantara Infrastructure untuk mendukung pemerintah dalam membangun infrastruktur nasional berkelanjutan yang memajukan perekonomian bangsa”, Anugerah Jurnalistik Nusantara 2022 memperlombakan dua kategori, yakni Kategori News Feature dan Kategori Foto untuk media cetak dan media online.

Semua karya jurnalistik tersebut merupakan artikel yang sudah tayang di media pada periode 28 September sampai 30 November 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 16 Desember 2022.

Peserta dapat mendaftarkan dan menyampaikan karyanya melalui link berikut: https://tinyurl.com/AnugerahJurnalistikNusantara. Syarat dan ketentuan lomba secara lengkap dapat di akses melalui situs resmi perusahaan dan media sosial Instagram Nusantara Infrastructure @nusantara.infrastructure.

.

Artikel Terkait

Prabowo Yakin Indonesia Tumbuh 8%, Berani Taruhan dengan Menteri Negara Tetangga!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Presiden terpilih dan Menteri Pertahanan, Prabowo...

Prabowo: Jokowi Pemimpin Legowo, Siapkan Saya sebagai Pengganti!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, memuji...

RAAM Kian Ekspansif, Bioskop Platinum Cineplex Siap Hadir di Metland Cibitung

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) -  Platinum Cineplex yang merupakan group dari...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru