Kamis, Oktober 10, 2024
29.3 C
Jakarta

Pastellia Menyapa Pelanggan Titipku dengan Aneka Jajanan Pasar Terfavorit

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – Titipku, platform belanja online terpercaya, kembali memperluas layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menggandeng toko jajanan pasar terkemuka, Pastellia. Data internal Titipku mengungkap bahwa tidak hanya bahan pokok, pelanggan juga aktif mencari berbagai jajanan pasar melalui aplikasi ini.

Dalam upaya mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang semakin tinggi terhadap jajanan pasar, Titipku menjalin kemitraan dengan Pastellia, sebuah toko yang dikenal sebagai salah satu destinasi favorit pemburu camilan tradisional.

Merry Riana, Brand Ambassador Titipku, berbagi pengalaman, “Jajanan pasar ini mengingatkanku pada masa kecil, di mana saya sering pergi ke pasar bersama ibuku untuk membeli camilan.”

Pentingnya jajanan pasar dalam ekosistem Titipku terbukti dengan diakui sebagai kategori produk tersendiri di aplikasi. Tim Titipku bahkan berupaya untuk menyediakan lapak jajanan pasar di setiap pasar yang mereka jajaki untuk bermitra. Baru-baru ini, Titipku berhasil menggandeng Pastellia yang telah membuktikan diri sebagai salah satu toko jajanan pasar terlaris di wilayah Tangerang dan Jakarta.

Pastellia, dengan 13,3 ribu pengikut di Instagram, menjadi pilihan utama bagi warga sekitar. Operasional Manager Titipku, Nike Agatha, menjelaskan alasan kerjasama, “Titipku tertarik dengan Pastellia karena jajanan pasar merupakan daya tarik bagi konsumen. Pastellia juga salah satu tenant yang ramai di pasar dan digemari oleh banyak konsumen offline.”

Saats ini, Titipku telah mendaftarkan empat toko Pastellia di aplikasinya, yang tersebar di Pasar Modern Paramount, Pasar Modern BSD, Pasar Modern Bintaro, dan Pasar Mayestik. Nike Agatha menambahkan, “Tim Marketing Titipku telah menyiapkan berbagai materi publikasi menarik dan promo spesial untuk menyambut kedatangan Pastellia di aplikasi Titipku.”

Harapan kedepannya adalah melihat peningkatan penjualan produk jajanan pasar melalui Titipku, baik dari pelanggan setia maupun pelanggan baru yang tertarik dengan keberagaman produk yang ditawarkan. Raynardi Winoto, pemilik Pastellia, berharap agar kerjasama ini memperkuat citra Pastellia di kalangan pelanggan Titipku. “Mungkin supaya Pastellia bisa makin dikenal lagi dari user Titipku,” ujarnya penuh harap

Artikel Terkait

Grand Kamala Lagoon Milik PPRO Jadi Tuan Rumah Balap MLDSPOT Autokhana 2024

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Grand Kamala Lagoon, kawasan terpadu milik...

Astragraphia Luncurkan Printer Multifungsi Berwarna

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) kembali...

Sabun Kecantikan Alami Ini Bisa Dipakai dari Rambut hingga Kaki! Yuk Intip Manfaatnya!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Jordan Beauty Products resmi meluncurkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Anda tidak dapat copy content di situs ini