Jumat, Juli 19, 2024
28.4 C
Jakarta

#DigimapIphoria, Publik Sambut Antusias Kehadiran iPhone 14 di Indonesia

STOCKWATCH.ID (JAKARTA)  – Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya iPhone 14 resmi hadir di Indonesia tepat pukul 00.00 Jumat dini hari (04/11). Demi memanjakan para pecinta ponsel pintar tersebut, Digimap sebagai Apple Premium & Authorized Seller resmi di Tanah Air langsung menyediakan varian lengkap iPhone tercanggih yang pernah ada. Mulai dari iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro hingga iPhone 14 Pro Max.

Menurut Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing PT Map Zona Adiperkasa, tingginya antusiasme penggemar ponsel cerdas besutan Apple tersebut, sudah terlihat sejak penjualan perdana pada Pre-order yang dilakukan beberapa waktu lalu. Tak heran, ketika Digimap menggelar seremoni kegiatan #DigimapIphoria di Pondok Indah Mall 3 tadi malam, disesaki pembeli yang sudah tak sabar menyambut kehadiran iPhone 14.

Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing, PT Map Zona Adiperkasa,

“Kenapa kita mengadakan acaranya malam, karena kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk pembeli di Indonesia. Ini baru pertama kali di Indonesia ada yang bikin launch midnite event,” ujarnya.

Kehadiran sejumlah artis papan atas Indonesia kian menambah meriah acara #DigimapIphoria. Tampak hadir penyanyi Andien, aktor Dion Wiyoko, Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, Rinaldy A. Yunardi dan Ninda Felina. “Pembeli yang hadir dalam seremoni ini juga turut berkesempatan mendapatkan promo menarik dan kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Digimap X Rinaldy A. Yunardi,” jelas Farah.

#DigimapIphoria dihadiri oleh penyanyi Andien, aktor Dion Wiyoko. Turut hadir Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, Rinaldy A. Yunardi dan Ninda Felina

Farah menuturkan, pihaknya memang sengaja menggandeng fashion accessories designer Indonesia Rinaldy A. Yunardi dalam menyambut kehadiran iPhone 14. Dalam kolaborasi ini, Rinaldy menciptakan sebuah tas eksklusif yang terinspirasi dari diamond, yang merupakan representative dari estetika khas Rinaldy dan Unique Selling Point Digimap sebagai stylish brand.

Penyanyi Andien dan fashion accessories designer Indonesia, Rinaldy A. Yunardi berfote bersama pembeli iPhone 14 di store Digimap PIM 3

iPhone 14 hadir dengan desain yang paling muktahir dan tahan lama, peningkatan fitur kamera yang menakjubkan, dan kemampuan keselamatan baru yang vital. Dikutip dari website resmi Digimap, kecanggihan seri terbaru dari iPhone ini tercermin dari spesifikasi terbaru yang dihadirkan meliputi:

  • Pada iPhone 14 dan iPhone 14 Plus hadir dengan desain yang lebih besar 6,1” untuk iPhone 14 dan 6,7” untuk iPhone 14 Plus. Kekuatan baterai dirancang lebih tahan lama dari sebelumnya, spek kamera utama yang disempurnakan dan pemrosesan gambar yang ditingkatkan memungkinkan pemilik memotret foto yang lebih spektakuler dalam cahaya apapun – terutama dalam pencahayaan rendah.
  • iPhone 14 dapat mendeteksi kecelakaan mobil yang parah, kemudian memanggil layanan darurat saat pemilik tidak bisa melakukannya.

Artikel Terkait

QR Code Indonesia-Korea Selatan Resmi Terhubung, Pembayaran Makin Mudah dan Cepat!

STOCKWATCH.ID (PENANG, MALAYSIA) - Bank Indonesia (BI) kembali  memperluas...

Mengapa Komika Dustin Tiffani Selalu Batuk? Ini Jawabannya

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Batuk, meskipun sering dianggap remeh, ternyata...

Jelang Pertamina GP of Indonesia 2024: Pembalap VR46 Racing Team Siap Temui Fans di Bali

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Pertamina (Persero) akan menghadirkan dua...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru