Jumat, Juli 19, 2024
28.4 C
Jakarta

Hingga Agustus 2022, Kontrak Baru WEGE Capai Rp3,35 Triliun

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) membukukan kontrak baru sebesar Rp3,35 triliun hingga Agustus 2022. Itu  mencapai 47,17% dari target kontrak baru tahun 2022 sebesar Rp7,10 triliun.

“Kami optimis dan terus berusaha untuk bisa meraih pasar agar target kontrak baru di tahun ini dapat tercapai, karena WEGE masih membidik proyek dari pemerintah dan BUMN disamping proyek dari swasta”, terang Hadian Pramudita, Direktur Utama, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (30/9).

Adapun komposisi kontrak baru WEGE per Agustus 2022 antara lain diperoleh dari proyek Bandara Kediri, proyek pembangunan Gedung Produksi PT Bio Farma dan proyek pembangunan Gedung 1 & 2 Taman Inovasi ITB Bandung. Selain itu, proyek RSUD Kalideres, Renovasi Gedung Bio Farma no.14 dan proyek pembangunan Masjid Al Hidayah Bogor fase 1. Jumlah total seluruh proyek tersebut adalah Rp3,35 triliun.

Menurut Hadian, kontrak baru dari Modular dan Konsesi mecapai Rp72,05 miliar. “Dari kontrak baru tersebut menunjukan komposisi pasar BUMN sebesar 25,55%, pemerintah 19,37% dan swasta sebesar 55,08%,” tandas Hadian.

Artikel Terkait

Prabowo Yakin Indonesia Tumbuh 8%, Berani Taruhan dengan Menteri Negara Tetangga!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Presiden terpilih dan Menteri Pertahanan, Prabowo...

Prabowo: Jokowi Pemimpin Legowo, Siapkan Saya sebagai Pengganti!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, memuji...

RAAM Kian Ekspansif, Bioskop Platinum Cineplex Siap Hadir di Metland Cibitung

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) -  Platinum Cineplex yang merupakan group dari...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru