Kamis, Juli 25, 2024
25.4 C
Jakarta

Mantul! TP-Link Penyedia Produk Wi-Fi No. 1 Dunia

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – TP-Link kembali menduduki peringkat pertama di dunia sebagai penyedia perangkat WLAN global. Ini kesebelas kalinya secara berturut-turut Perseroan menyabet predikat bergengsi tersebut.

Bagi Perseroan yang memiliki pangsa pasar sebesar 17,8% secara global itu, pencapaian ini berkat dukungan berbagai pihak. Mulai dari pelanggan, mitra TP-Link hingga karyawan.

Dengan 26 tahun pengembangan berkelanjutan, TP-Link kini berkembang dari jaringan konsumen dan perusahaan ke pasar baru. Itu seperti jaringan ISP, pengawasan video, dan elektronik konsumen. Produk Perseroan tersedia di lebih dari 170 negara dan wilayah, melayani lebih dari 1,7 miliar pengguna.

Manajemwn TP-Link meyakini, keberhasilan Perseroan berasal dari merangkul globalisasi, mempertahankan daya saing produk, dan mengintegrasikan penelitian, produksi, dan penjualan. TP-Link berkomitmen untuk menciptakan produk yang mudah digunakan dan berkualitas tinggi untuk memberikan kehidupan yang nyaman bagi pengguna.

Berkat investasi dalam teknologi baru dan kualitas produk yang menuntut, TP-Link telah menerima ribuan penghargaan dari seluruh dunia. TP-Link akan terus mengejar keunggulan dan mengeksplorasi kemungkinan masa depan. Perseroan akan menciptakan TP-Link yang lebih baik dan membangun dunia yang lebih baik untuk semua.

Artikel Terkait

RMKO Garap Pembangunan Fasilitas Tambang Gorby Rp61 Miliar

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Royaltama Mulia Kontraktorindo Tbk (RMKO)...

Turun 0,36%, IHSG Sesi I di Level 7.287,884

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa...

Bridgestone Hadirkan Ban SUV Tangguh di GIIAS 2024

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru