Minggu, Juli 21, 2024
31.9 C
Jakarta

Tertinggi Diseantero Indonesia, Nilai Transaksi Saham Nasabah Mirae Asset Tembuh Rp591 Triliun pada 2022

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – Nilai transaksi saham nasabah  PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia tembus Rp591 triliun sepanjang tahun 2022. Angka ini terbesar di antara capaian sekuritas lain di Indonesia. Bahkan, menjadi yang terbesar di Pasar Modal Indonesia sejak 3 tahun terakhir.

Tingginya nilai transaksi tersebut terutama didukung oleh jaringan offline dan online Mirae Asset Sekuritas. Kehadiran fisik atau offline ditandai dengan 43 gerai yang ada di seluruh Indonesia. Itu terdiri dari 27 Office Education (OE) atau cabang penuh, 3 kantor perwakilan IDX, dan 13 Galeri Investasi (GI) IDX. Dari 27 OE, 15 OE berada di Jabodetabek, 2 di Surabaya, dan 2 di Bandung.

Untuk GI, 10 diantaranya berada di kampus. Kesepuluh kampus tersebut terdiri dari STIA LAN, Universitas Budi Luhur, STIE Trisakti Grogol, STIE Trisakti Bekasi, Universitas Kristen Indonesia, Sampoerna University, STIE YKPN Yogyakarta, STIE AMA Salatiga, STIE Kesuma Negara Blitar, dan STEI Permata Bojonegoro.

“Ke depannya, kami berniat lebih banyak bekerja sama dengan kampus-kampus di Indonesia Tengah dan Timur, seiring dengan perkembangan pasar modal,” tandas Tomi Taufan, Head of Retail Business Mirae Asset Sekuritas, dalam acara media day yang digelar hari ini, Selasa (10/1/2023).

Artikel Terkait

Usai Diakuisisi Jinxin Singapore, Anak Usaha Bundamedik Siap Taklukkan Pasar IVF Indonesia dan Asean!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Morula Indonesia (MI), anak perusahaan...

Akuisisi 30% Saham Anak Usaha BMHS, Jinxin Singapore Rogoh Kocek Rp422,030 Miliar!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) -  PT Bundamedik Tbk (BMHS) telah menyelesaikan...

KSEI Tambah 8 Bank Baru! 23 Bank Kini Jadi Administrator RDN dan Pembayaran

STOCKWATCHNEWS.COM (JAKARTA) – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru