Kamis, Juli 25, 2024
26.7 C
Jakarta

Tingkatkan Literasi Pasar Modal, Mirae Asset Sekuritas Goes To Kampus

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia terus berupaya mendorong literasi tentang Pasar Modal di kalangan para mahasiwa. Untuk itu, Perseroan berusaha meningkatkan kualitas galeri investasi yang dikelola kampus sehingga dapat bertransformasi menjadi Mirae Asset Academy.

Tomi Taufan, Head of Retail Business Mirae Asset Sekuritas, mengatakan perusahaan juga berencana menjalin kerja sama baru dengan lebih dari lima galeri investasi di kampus. Ini akan menambah jumlah galeri investasi yang dikelola perusahaan. Saat ini, Mirae Asset mengelola 13 galeri investasi Bursa Efek Indonesia (BEI). Dari jumlah tersebut, 10 di antaranya berada di kampus-kampus.

“Kami berniat meningkatkan lagi penetrasi ke kampus-kampus. Selain membuka galeri investasi baru, kami juga berniat memperdalam penetrasi dengan meningkatkan kualitas GI yang sudah kami kelola menjadi Mirae Asset Academy,” ujar Tomi dalam acara media dayyang digelar hari ini, Selasa (10/1/2023).

Mirae Asset Academy awalnya merupakan program edukasi online yang digelar Perseroan. Sejak diluncurkan pada Maret tahun lalu, Mirae Asset Academy telah meluncurkan lebih dari 3.800 sesi edukasi dan sosialisasi kepada publik dan nasabah perusahaan.

Tahun ini, program Mirae Asset Academy tidak hanya menyasar edukasi saja tetapi juga kerja sama penuh dengan pihak kampus. Kegiatan bersama Mirae Asset dengan kampus dapat berupa program lab investasi seperti penyusulan silabus mata kuliah, kompetisi antar kampus, beasiswa, sertifikasi, dan program magang.

Artikel Terkait

Obral Diskon! Tiket Garuda Indonesia Turun Harga Hingga 80% di SOTF

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA)...

Kenapa Malam Jadi Dingin Banget di Musim Kemarau? Ini Penjelasannya

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Belakangan ini, suhu udara di beberapa...

Rayakan Ulang Tahun ke-68, Danamon Buka DXPO di Central Park!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk merayakan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru