Kamis, Juli 25, 2024
26.7 C
Jakarta

Bank Muamalat Raih Corporate Secretary & Communication Award

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Bank Muamalat Indonesia Tbkmenjadi pemenang dalam ajang Indonesia Corporate Secretary& Communication Award (ICCA) VIII 2023 kategori bank syariah dengan aset di atas Rp50 triliun. Seremoni penghargaanyang diselenggarakan oleh majalah Economic Review inidilaksanakan pada Rabu, 5 April 2023 di Jakarta.

Apresiasi ini diberikan kepada perusahaan yang dianggapmampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor danmengevaluasi strategi dan program corporate secretary dancorporate communication serta mampu membuktikanefektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.

Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Hayunaji mengatakan, era digital membuat paradigma komunikasi turut berubah dantuntutan transparansi dalam dunia bisnis semakin kompleks dancepat. Oleh karena itu, perusahaan harus cepat beradaptasi agar reputasi perusahaan yang telah terbangun dapat terus terjaga.

Penghargaan ini adalah wujud pengakuan pihak eksternal atasupaya yang telah kami lakukan dalam membangun dan menjagareputasi Bank Muamalat. Kami akan menjadikan apresiasi inisebagai penyemangat agar kedepannya dapat terusmemaksimalkan kinerja dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan memastikan fungsi corporate secretary dan corporate communication untuk senantiasamenjalankan komunikasi perusahaan secara efektif, mematuhiregulasi, menjaga reputasi perusahaan, mengelola krisis, danberinteraksi secara aktif dengan pemangku kepentingan di era digital.

Artikel Terkait

Asbisindo Dorong Ekosistem Haji dan Umrah, Potensi Devisa Rp200 Triliun Terbuka Lebar!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) terus...

BCA Syariah Kembali Jadi Bank Administrator RDN dan Pembayaran

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah)...

Setelah Saham, Milenial Kini Berburu Emas! Simak Alasannya!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Kaum milenial semakin sadar pentingnya investasi....

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru