Rabu, Desember 24, 2025
28.3 C
Jakarta

Kinerja Impresif, Fore Kopi (FORE) Raih Pertumbuhan EBITDA 62% per September 2025

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Fore Kopi Indonesia Tbk (FORE) mengumumkan pencapaian kinerja yang impresif pada periode sembilan bulan tahun 2025. Hal ini, ditandai dengan pertumbuhan laba sebelum bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi (EBITDA) hingga 62% jadi Rp200,6 miliar di Januari-September 2025.

Vico Lomar, Presiden Direktur  FORE dalam siaran pers, Kamis 23 Oktober 2025 menyampaikan, kinerja Perseroan yang impresif ini didukung oleh pertumbuhan pendapatan yang tinggi, mencapai 43% YoY. Bahkan pencapaian ini sudah melampaui capaian setahun penuh 2024 yang tercatat sebesar Rp189 miliar.

Menurut Vico, pertumbuhan ini didukung oleh lonjakan pendapatan FORE hingga 43% YoY, mencapai Rp1,04 triliun. Sementara itu, laba bersih melonjak 42% YoY menjadi Rp 60,1 miliar. Perseroan mengaitkan keberhasilan ini dengan ekspansi jaringan toko yang pesat, yang memungkinkan FORE untuk tumbuh secara tangguh di tengah kondisi ekonomi yang dinamis.

Vico menjelaskan, bulan September juga menandai momen penting dengan dibukanya toko Fore Donut pertama di Supermall Karawaci. Seluruh produksi donat ludes terjual secara konsisten selama bulan pembukaan. Antrean pelanggan sudah terlihat bahkan sebelum jam operasional mal dimulai.

“Fore Donut dibuat dengan bahan alami, seperti labu, dan melalui proses fermentasi khusus yang menghasilkan tekstur unik. Besarnya potensi pasar dan terbatasnya pemain yang berhasil membentuk jaringan di segmen ini, membuat Fore Donut sebagai kategori baru yang menjanjikan di Fore Coffee,” katanya.

Perseroan juga melakukan ekspansi Jaringan Toko. Dari Januari hingga September 2025, Fore Coffee Indonesia berhasil meluncurkan lebih dari 60 gerai baru, sejalan dengan tujuan strategisnya untuk tahun ini. Per September 2025, Fore Coffee mengoperasikan 290 toko di lebih dari 50 kota di Indonesia dan Singapura.

Fore Coffee telah membuktikan kemampuannya untuk mempertahankan pertumbuhan kuartal demi kuartal melalui eksekusi dan inovasi yang konsisten.

“Kami telah melihat kinerja kuat dari ekspansi toko maupun pengembangan produk, yang masing-masing dijalankan dengan disiplin dan kreativitas. Posisi brand kami terus menguat dengan pembukaan toko baru di Singapura dan peluncuran Fore Donut yang sukses,” ujar Willson Cuaca, Presiden Komisaris FORE. (konrad)

- Advertisement -

Artikel Terkait

Terlilit Utang, Djasa Ubersakti Siap Private Placement Rp 60 Miliar dan Ganti Pengendali

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) — PT Djasa Ubersakti Tbk (PTDU) mengumumkan...

OJK Bakal Hapus Kategori Bank Kecil, Begini Reaksi Berbeda Bank Nobu dan Bank Banten

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) — Bursa Efek Indonesia (BEI) meminta penjelasan...

Harga Batu Bara Lesu, Laba Adaro Andalan (AADI) Susut 44% Jadi AS$ 655 Juta

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Adaro Andalan Indonesia Tbk (AADI)...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Populer 7 Hari

Berita Terbaru