Sabtu, Juli 20, 2024
30.9 C
Jakarta

PP Properti Lanjutkan Pembangunan Apartemen Mazhoji

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT PP Properti Tbk (PPRO), anak  perusahaan BUMN, PT PP (Persero) Tbk (PTPP) mengembangkan salah satu proyek di jalan utama Margonda yang bernama Apartment Mazhoji dengan konsep Student Residence atau Apartemen Mahasiswa.

Sektor properti yang sempat tertekan akibat pandemi Covid-19, diramal akan memulai kembali kebangkitannya. Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara dalam Property Outlook 2022 mengungkapkan, sektor properti masih menjadi salah satu motor pertumbuhan ekonomi Nasional. Hal ini pun sejalan dengan pencapaian marketing sales PPRO di sepanjang 2022 yang telah mencapai Rp950 miliar atau 80% dari target Perseroan.

Sebagai bagian dari pencapaian target Perseroan dan utamanya pemenuhan komitmen Perseroan kepada para Stakeholders, di trimester terakhir tahun ini Perseroan memutuskan untuk melanjutkan pembangunan proyek residensial Perseroan, yaitu Apartemen Mazhoji.

“Melalui pengelolaan portfolio bisnis secara komprehensif dan dengan mempertimbangkan tingkat risiko yang timbul serta melakukan tight money policy, kami berupaya untuk memenuhi komitmen kepada stakeholders Perseroan pada umumnya dan Apartemen Mazhoji pada khususnya, untuk tetap memberikan hunian terbaik dan pencapaian kinerja Perseroan. Promo-promo special tentunya akan kami luncurkan untuk menyambut para calon konsumen”, ujar Ikhwan Putra, VP of Corporate Secretary PPRO dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (27/12).

Depok telah menjadi salah satu alternatif daerah yang dilirik para pemburu hunian, selain karena lokasinya sebagai penunjang Ibu Kota, Depok mencatat kenaikan baik pada indeks harga, suplai maupun permintaan.

Apartemen Mazhoji lokasinya yang dekat dengan pintu tol Margonda dan beberapa fasilitas pendidikan dan kesehatan di daerah Depok, menjadikannya sebagai pilihan investasi yang menarik.

“Keberadaan Tol Serpong-Pamulang, Tol Depok-Antasari dan Tol Cimanggis-Kukusan yang baru-baru ini dioperasikan, membuat kami yakin Apartemen Mazhoji dapat memenuhi ekspektasi para investor properti”, ungkap Ikhwan.

Artikel Terkait

Usai Diakuisisi Jinxin Singapore, Anak Usaha Bundamedik Siap Taklukkan Pasar IVF Indonesia dan Asean!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Morula Indonesia (MI), anak perusahaan...

Akuisisi 30% Saham Anak Usaha BMHS, Jinxin Singapore Rogoh Kocek Rp422,030 Miliar!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) -  PT Bundamedik Tbk (BMHS) telah menyelesaikan...

KSEI Tambah 8 Bank Baru! 23 Bank Kini Jadi Administrator RDN dan Pembayaran

STOCKWATCHNEWS.COM (JAKARTA) – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru