Jumat, Juli 19, 2024
28.4 C
Jakarta

Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Senilai Rp1,2 Triliun Besutan PPRE, Kantongi Sertifikat Laik Operasi!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III yang dikerjakan oleh PT PP Presisi Tbk dan PT. LMA KSO telah mendapatkan Sertifikat Layak Operasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Saat ini, proyek tersebut sudah layak beroperasi dari STA 15+000 sampai 11+500.

Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III yang memiliki nilai kontrak sebesar Rp1,2 triliun tersebut, merupakan proyek lini bisnis Civil Work PP Presisi. Pada proyek ini, PP Presisi bertindak  sebagai main contractor. Ini juga termasuk Proyek Strategis Nasional Indonesia. Lingkup pekerjaan PPRE meliputi pekerjaan tanah, pekerjaan drainase, pembuatan struktur jembatan, pekerjaan perkerasan, pekerjaan gerbang tol, pekerjaan mekanikal-elektrikal serta pekerjaan konstruksi lainnya.

“Kami sangat bangga dengan progress Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III ini. Ini adalah salah satu proyek terbesar kami dan menjadi bukti nyata kemampuan PT PP Presisi Tbk dalam mengerjakan proyek infrastruktur secara kompherensif dan turut mendukung kemajuan Indonesia. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan proyek ini,” ujar Rully Noviandar, Direktur Utama PP Presisi, di Jakarta, Jumqt (10/3/2023).

Sebagai proyek strategis nasional Indonesia yang sangat penting, Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III menghubungkan beberapa ruas jalan tol yang telah terbangun. Itu meliputi Jalan Tol Serpong-Cinere, Jalan Tol Depok-Antasari, Jalan Tol Cimanggis-Cibitung dan Jalan Tol Jagorawi. Sehingga, proyek ini akan memberikan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas bagi masyarakat Jabodetabek. Dengan demikian, dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat dengan pemenuhan infrastruktur.

Rully mengemukakan, PP Presisi memiliki komitmen untuk terus memberikan kontribusi dalam pembangunan infrastruktur Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan modern.

“Proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi III menjadi salah satu bukti kemampuan PT PP Presisi Tbk dan PT. LMA KSO dalam memberikan solusi pembangunan infrastruktur yang terbaik. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan Indonesia,” tambah Rully.

Artikel Terkait

Prabowo Yakin Indonesia Tumbuh 8%, Berani Taruhan dengan Menteri Negara Tetangga!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Presiden terpilih dan Menteri Pertahanan, Prabowo...

Prabowo: Jokowi Pemimpin Legowo, Siapkan Saya sebagai Pengganti!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, memuji...

RAAM Kian Ekspansif, Bioskop Platinum Cineplex Siap Hadir di Metland Cibitung

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) -  Platinum Cineplex yang merupakan group dari...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru