STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) meluncurkan logo baru. Ini menandai pencapaian bersejarah sebagai perusahaan emas terintegrasi terdepan di Indonesia, sekaligus menunjukkan komitmen Hartadinata terhadap inovasi yang berkelanjutan, pertumbuhan, dan kepemimpinan pasar.
“Saat kami meluncurkan logo baru ini, kami ingin menyampaikan dedikasi kami yang tidak tergoyahkan terhadap inovasi dan keunggulan dalam industri emas. Logo ini merupakan momen penting dalam perjalanan kami, mendorong kami menuju tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dan menegaskan kembali posisi kami sebagai pelopor di industri emas Indonesia,” ujar Sandra Sunanto, Direktur Utama Hartadinata, di Jakarta, Rabu (20/3/2024.
HRTA merupakan perusahaan emas Indonesia pertama yang berhasil menjadi perusahaan terbuka yang berkinerja baik. Melalui inovasi produk seperti microgold, bullion protect, dan solusi digital seperti aplikasi EmasKita, Hartadinata semakin mengukuhkan reputasinya sebagai inovator industri.
Dengan kolaborasi strategis dan anak perusahaan di berbagai bidang industri emas, HRTA tidak hanya memperluas jejak pasar, tetapi juga mengubah lanskap pemasaran emas melalui pendekatan terintegrasi.
“Spirit baru untuk tahun 2024 ini dibarengi dengan strategi bisnis yang berfokus pada inovasi produk, terutama dalam segmen perhiasan dengan merek Ardore dan produk emas batangan dengan merek Emasku,” kata Sandra.
Filosofi dan makna dari logo baru HRTA terdiri dari 7 elemen desain yang dirancang untuk mencerminkan esensi dan nilai-nilai perusahaan. Logo tersebut bukan hanya sebuah simbol identitas, tetapi juga sebuah cerminan dari jati diri dan semangat kesuksesan HRTA dalam menjalankan visi dan misinya.
“Logo baru ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan dan arah perusahaan, mencerminkan filosofi kami yang membawa kesuksesan dan manfaat bagi semua,” tegas Ferriyady Hartadinata, Pendiri & Komisaris Utama Hartadinata.