STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus menunjukkan komitmen dalam mengembangkan grup keuangannya dengan berbagai investasi strategis. Dalam upaya meningkatkan kehadiran dan kesadaran masyarakat terhadap brand Danamon, perseroan mengumumkan kerja sama dengan Central Park Mall, Jakarta.
“Waktunya kerja sama ini dimulai adalah momen yang strategis dalam meningkatkan awareness masyarakat tentang brand Danamon semakin kuat. Kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi nasabah Danamon, terutama saat menyambut bulan suci Ramadan,” ucap Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama Bank Danamon Indonesia, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa 919/3/2024).
Menanggapi kerja sama ini, manajemen Central Park Mall menekankan potensi ekosistem bisnisnya yang lengkap. “Kami percaya kolaborasi kami dengan Danamon akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap Central Park Mall sebagai kawasan yang memiliki daya tarik bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya bersama,” jelas Silviyanti Dwi Aryati, Assistant Marketing Communication & Relation GM Central Park Mall.
Menurut data dari aplikasi PeduliLindungi, Central Park Mall, termasuk dalam lima besar mal yang paling banyak dikunjungi masyarakat Jakarta. Itu sebabnya, menjadi pilihan strategis bagi Danamon. “Kerja sama ini memberikan kesempatan bagi Danamon untuk menjangkau banyak nasabah baru,” tambah Hafid.
Dalam rangka memperluas dampak kerja sama ini, Danamon telah menyiapkan sejumlah program promosi menarik bagi nasabahnya. Itu seperti pengajuan kartu kredit dengan berbagai hadiah menarik dan penawaran istimewa untuk pembukaan rekening tabungan.
Lebih lanjut, Hafid menjelaskan, “Danamon akan menjadi mitra strategis dalam berbagai event yang diadakan oleh Central Park Mall, termasuk saat hari-hari perayaan besar di Indonesia. Ini akan menambahkan dimensi baru dalam pemasaran dan engagement dengan nasabah.”
Dengan berfokus pada segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta segmen Wholesale (Enterprise dan Komersial), Danamon berencana untuk memperluas kerja sama ini untuk menjangkau lebih banyak calon nasabah dan nasabah existing pada tahap selanjutnya.