Kamis, Juli 25, 2024
26.7 C
Jakarta

Mitra Belanja Anda Buka Gerai GrandLucky di PIK

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Mitra Belanja Anda (MBA), perusahaan joint venture besutan Erajaya Food & Nourishment (EFN) dengan PT Perjuangan Anak Muda (PAM) membuka gerai GrandLucky ke5 di Central Market “Pantai Indah Kapuk (PIK) Golf Island, Ground Floor, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Area superstore ini memiliki luas sekitar 4.000 m 2.. Adapun produk-produk yang disediakan antara lain adalah kebutuhan seharihari (groceries), kebutuhan rumah tangga dan makanan olah Ready To Eat dengan citarasa dan kualitas internasional.

Menurut Rudy Wirawan, Direktur Utama MBA, PIK telah menjadi sebuah destinasi, bukan sekedar kawasan hunian mandiri yang berkembang pesat. Kawasan PIK, PIK2 dan Golf Island juga memiliki target market yang tepat dan konsentrasi penghuni yag besar untuk sebuah GrandLucky Superstore.

“Kehadiran kami di PIK Central Market Golf Island ini kami yakini akan membawa pengalaman belanja grocery yang mengesankan, dan membuat kegiatan berbelanja kebutuhan seharihari menjadi momen yang ditunggu oleh seluruh anggota keluarga,” ujarnya.

MBA hadir dengan visi membawa perubahan transformasi di dunia ritel supermarket. Semua gerai menawarkan kepada pelanggan pengalaman berbelanja yang unik, menarik dan nyaman serta menyediakan produk premium favorit, terbaik dan terlengkap sesuai kategorinya.

Selama periode Grand Opening GrandLucky PIK Central Market, pelanggan dapat memperoleh diskon menarik dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari bank BNI, BRI dan Standard Chartered.

Keseruan lainnya selama Grand Opening, tanggal 2230 November 2022, pelanggan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah seru benilai jutaan Rupiah, seperti tas branded, emoney, iPhone 14 dan lain lain, dengan bermain Human Claw dan Claw Machine.

MBA telah membuka dan mengoperasikan GrandLucky Superstore di Sanur, Bali, Mall of Indonesia (MOI), di Jakarta Utara, Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. MBA juga telah mengumumkan rencana untuk membuka gerai di Pakuwon City dan Citraland Surabaya, dan BSD di Tangerang.

Artikel Terkait

Obral Diskon! Tiket Garuda Indonesia Turun Harga Hingga 80% di SOTF

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA)...

Kenapa Malam Jadi Dingin Banget di Musim Kemarau? Ini Penjelasannya

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - Belakangan ini, suhu udara di beberapa...

Rayakan Ulang Tahun ke-68, Danamon Buka DXPO di Central Park!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk merayakan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru