Minggu, Juli 21, 2024
33.5 C
Jakarta

Timah Tambah Modal Anak Usaha Rp74,96 Miliar  

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT TimahTbk (TINS) meningkatkan modal disetor anak usahanya yakni PT Timah Karya Persada Properti sebesar Rp74,96 miliar pada, Rabu (21/12).

Menurut Abdullah Umar, Sekretaris Perusahaan TINS, dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (22/12), nilai ini untuk aset berupa tanah milik TINS yang berlokasi di Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, dengan luas total 93.740 m2.

Abdullah menjelaskan, dengan dilakukannya penambahan setoran modal pada PT Timah Karya Persada Properti, maka TINS memperoleh tambahan saham dalam PT Timah Karya Persada Properti sebanyak 74.961 saham.

Setelah penambahan modal, papar Abdullah, jumlah saham milik TINS dalam PT Timah Karya Persada Properti menjadi sebesar 280.625 saham atau setara 99,75% dari seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor penuh dalam PT Timah Karya Persada Properti.

PT Timah Karya Persada Properti  merupakan entitas anak langsung yang dimiliki oleh PT Timah yang didirikan pada 3 September 2015. Anak usaha TINS ini mengembangkan aset non operasional berupa properti investasi.

Artikel Terkait

Usai Diakuisisi Jinxin Singapore, Anak Usaha Bundamedik Siap Taklukkan Pasar IVF Indonesia dan Asean!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – PT Morula Indonesia (MI), anak perusahaan...

Akuisisi 30% Saham Anak Usaha BMHS, Jinxin Singapore Rogoh Kocek Rp422,030 Miliar!

STOCKWATCH.ID (JAKARTA) -  PT Bundamedik Tbk (BMHS) telah menyelesaikan...

KSEI Tambah 8 Bank Baru! 23 Bank Kini Jadi Administrator RDN dan Pembayaran

STOCKWATCHNEWS.COM (JAKARTA) – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru