STOCKWATCH.ID (JAKARTA) – Penjualan pemasaran PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mencapai Rp1,86 triliun pada 2022, sekitar 3,6% di atas target marketing sales Rp1,8 triliun tahun lalu.
Tondy Suwanto, Direktur DMAS dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (31/1) mengemukakan, pencapaian penjualan pemasaran DMAS pada 2022 terutama ditopang oleh penjualan 60 hektar lahan industri.
Menurut Tondy, sektor pusat data, manufaktur peralatan rumah tangga dan otomotif merupakan kontributor utama bagi penjualan 60 hektar lahan industri DMAS. Tondy mengatakan, pada 2022, DMAS melanjutkan pengembagan kawasan industri GIIC Kota Deltamas, khususnya zona industri data center.
“Inisiatif kami untuk mengembangkan sebuah kawasan khusus data center telah membuahkan hasil dan akan terus menarik minat para pelaku usaha data center untuk berinvestasi di kawasan industri kami, terutama di tengah era digitalisasi saat ini,” tulis Tondy dalam keterangan tertulis, Selasa (31/1).
Di sisi lain, papar Tondy, DMAS juga melakukan pengembagan komersial dan hunian di Kota Deltamas. Perseroan meluncurkan kompleks ruko Almandine dan menawarkan kluster hunian baru De Silva di tahun 2022. Produk-produk baru tersebut diterima dengan baik oleh pasar dan pelaku usaha di kawasan Deltamas.
DMAS adalahpengembangkawasanterpadu Kota Deltamas di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, denganluas area pengembangansekitar 3.200 hektar.